Jumat, 07 Desember 2012

Bisnis Pulsa Sekaligus Bisnis Online, In One Strike !

Halo bloggers :)
Seperti yang pernah saya katakan di previous post.

I have other business that keep me grinning :D

Whatever the state I am in, if it's about money, I'm alwaysss excited :D

So, bagi kamu-kamu yang ingin penghasilan sampingan via online business yang tidak meragukan, passive income, dan sudah pasti tidak merugi, come on join PULSAGRAM! Semua bisa melakukan ini asal ada ATM, handphone, dan internet :D

Why pulsagram?

Hmm, first, it may sound like MLM. Or worse, it sounds like scam, penipuan dan sejenisnya. Yes, it actually has similar system with MLM but it is not MLM like the other established MLMs that you might already know.

So, here it is:

  1. Bisnis ini sebenarnya berbasis pada bisnis pulsa. Well, pada awalnya, aku tidak tertarik bisnis online dan semacamnya. Bisnis-bisnis tersebut biasanya memerlukan deposit untuk keperluan ga jelas berkedok uang pendaftaran. Bisnis online semacam ini, pada ujungnya bisa tergolong sebagai penipuan. Pendapatan berasal dari uang pendaftaran downline. Mirip kasus permainan uang segitiga pyramid yang menghancurkan banyak bisnis itu kannn... Nah, pulsagram sama sekali tidak memungut uang pendaftaran. Untuk menjadi member aktif, hanya diperlukan deposit suka-suka. Dan deposit itu bisa digunakan sebagai uang pulsa! Jadi sebenarnya, berapapun yang kamu depositkan, bisa kamu rupakan pulsa sesuai daftar harga pulsa di pulsagram. 
  2. Harga pulsanya lebih rendah dari harga pasaran. Yup. Terlebih kalau kamu pengen beli yang 100 ribu atau 50 ribu, the prices even are lower than buying via atm, baby! Nice one, right? So, ini lah awal cerita aku bertemu dengan PULSAGRAM. Awalnya, aku hanya berniat bisnis pulsa. Yah, walau untung tidak seberapa, tapi bila selalu ada dan terus menerus, lumayan kan? daripada lumanyun :p Dan aku juga berpikir, kalaupun tidak laku, bisa dipakai sendiri. Itulah untungnya bisnis pulsa. Walaupun penghematan tidak seberapa, tapi tetap saja, judulnya LEBIH HEMAT memakai pulsa yang dibeli dengan harga reseller daripada harus beli di atm apalagi di counter, ya nggak? Lagipula, bisa juga dimanfaatkan ketika orang-orang terdekat kita tiba-tiba membutuhkan pulsa di tengah malam, misalnya. Atau di kondisi urgent yang tidak memungkinkan untuk beli pulsa sendiri. See? Selalu ada celah untuk meraup secolek rupiah dalam bisnis ini :D
  3. Bisnis pulsa bonus bisnis online berbonus passive income! Yep!!! Kalau bisnis pulsa biasa kamu hanya bisa dapat keuntungan via penjualan atau via penghematan biaya beli pulsa-jika akhirnya pulsanya kamu pakai sendiri-dengan pulsagram kamu bisa dapat keuntungan lain ! Yak, tebakan anda benar! Selain bisnis pulsa, dengan pulsagram, kamu akan mendapatkan web replika, yang mirip dengan sistem kerja bisnis internet/marketing online. Setiap ada yang nge-klik web replika kamu, mereka otomatis akan menjadi downline kamu. Dari situ, dari tiap transaksi yang dilakukan oleh downline, kamu berhak mendapatkan komisi Rp 50,- Sounds not too much, but if you can get it without almost doing nothing, then why not? :D Jangan takut ada penipuan... Passive income yang kamu dapat disini murni dari hasil tiap transaksi downline kamu :) Dimana penipuannya coba? Biaya pendaftarannya pun dapat kamu rupakan pulsa, yang bisa kamu jual lagi maupun pakai sendiri. Tidak seperti bisnis marketing online yang biaya pendaftarannya tidak bisa kamu rupakan apa-apa :) Takut kalau ternyata depositnya tidak bisa dirupakan pulsa? Well, jangan takut, sudah ada banyak yang membuktikan keabsahannya, termasuk saya!! Begitu deposit terisi sore hari, saya langsung koar-koar ke teman kantor kalau saya jualan pulsa :D dan whoopla! langsung dapat pelanggan pertama di malam harinya :D Saat itu, dengan was-was saya coba mentransfer pulsa ke nomor hape teman saya. Dan apa yang terjadi? The phone credit was transferred in a blink :D So fast :D dan begitu seterusnya, hingga saya sudah dapat beberapa pembeli dari kalangan teman-teman sendiri. Apakah ada target dalam bisnis ini? Absolutely nooo waayy... no target :D Oleh karena itu seperti yang saya bilang, bisnis ini sebenarnya berbasis murni bisnis pulsa, yang dikombinasikan dengan marketing online ;)
Well.. intinya, jangan takut bergabung dengan PULSAGRAM. Karena bagaimanapun, bisnis pulsa akan terus berjalan. Hampir semua orang butuh pulsa karena saat ini, hampir semua kalangan, atas-bawah-depan-belakang, mempunyai handphone. Tidak peduli kaya miskin muda tua pria wanita, semua punya handphone dan tentu saja, BUTUH PULSA! Tidak ada yang beli pun, anda sendiri butuh pulsa kan? Dan sudah banyak yang membuktikan bahwa bisnis pulsa adalah bisnis yang paling cepat balik modal. Asal ngga lupa nagihin yang utang bayar pulsanya, hehehehhe... Dan yang paling penting lagi, bonus passive incomenya, bok!

Oh ya, ada sedikit tambahan info and tips..
Sesaat sesudah deposit, mungkin terkadang status anda masih pasif hingga 24 jam setelahnya. Nah, kalau itu terjadi, segera hubungi marketing supportnya. Pasti ditanggapi cepat kok :) Aku sendiri sedikit menyesal karena setelah deposit hingga 3 hari, aku hanya menunggu tanpa bereaksi apapun. Karena aku pikir mungkin aktivasinya memang agak lama, dan aku pun juga sedang sibuk saat itu. Lagipula, toh, walaupun belum aktif, aku sudah bisa transfer pulsa sana sini :D Setelah aku baca blog referensi dari sesama anggota pulsagram, aku baru mengetahui kalau status mereka juga tidak langsung menjadi aktif setelah deposit. Namun, mereka langsung lapor ke marketing support pulsagram sehingga statusnya diaktifkan dalam waktu 1 x 24 jam setelah lapor.. Nah, akupun begitu. Begitu aku mengetahui hal tersebut, aku langsung menghubungi marketing support dan besoknya, statusku langsung diaktifkan :D Tahu begitu, dari sesaat setelah deposit, langsung lapor ya :D

Well again, daripada penasaran, mending langsung gabung ke sini aja :) Toh seperti yang saya paparkan, tidak ada uang pendaftaran sama sekali. Nominal uang deposit terserah anda, tidak ada batas minimal. Dan itu pun berupa pulsa yang bisa anda pakai sendiri maupun jual lagi. Benar-benar gratis kan? ;)

You never know until you try, baby ;)

Dan enaknya lagi, bisnis ini bisa dijalankan siapapun. Tua muda miskin kaya pria wanita, asal anda punya beberapa ribu untuk deposit, rekening bank dan ATM, handphone dan koneksi internet ;) Hal-hal yang saya rasa, hampir dimiliki oleh semua orang saat ini :D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar