Minggu, 11 Oktober 2009

udah sebulan ni di belanda... gak kerasa juga..

apa yang gue pikirin pertama kali waktu mau nulis posting ini?
GUE TAMBAH GENDUT !!!!
iyaaaaaaaaaaaaa >.<












keterangan : bule jaket biru : si bob ; bule jaket merah : Pol

Udah ngapain aja ak di belanda ini?
1. jalan2.. tapi itu dulu.. we have no time for taking some walks now, otherwise my EIA will not be finished !
2. Kuliah
3. Kuliah
4. EIA
5. EIA
6. dan EIA.. with my beloved group.. hufff.. hahahahah =))

Foto di atas adalah foto grup EIA ku. mata kulia yang bikin setres. What is EIA? That is the abbreviation of Environmental Impact Assessment that ordered us, the students to make a document to assess a plan before it is decided to be realized as a project based on the prediction. Whew. Capek Tauk !

Oia, kenalin dulu yah temen2 londoku....

Bob, bule belanda koleris yang digosipin teman2 gue naksir gue gara2 tingkahnya yang doyan banget godain ak.. (dih, amit2.. walopun sebenarnya cowok ini punya mata bagus. Tapi serem ah. Belanda banget dan doyan mabok)

Pol , spanish catalan yang cute abis (tapi lagi2 doyan mabok...)

Chrispin, si smiley face dari Kenya

Rudy, si jogja gila
dan Maria, anak archi ITS 2005 yang sekelompok ama ak...


BOb ini tipe koleris banget. tapi baek sebenernya. minggu2 pertama sumpah, gw stres. gue ngerasa being underestimated. mana english masih berantakan. tapi bukan nanis namanya kalo gampang nyerah ! gue gak segoblok itu ! INdonesian are clever, so do I ! itu prinsip gw !

sayangnya, sampe sekarang si Bob yang gak pernah marah ke gue itu doyan banget marahin maria.. tapi sebenernya emang ada alasannya.. cuma lebay ah kalo gue ngomong. yah.. biasalah orang koleris...

Oke, stop talk about kuliah..
gue juga mau cerita tentang GEBETAN gue..
Yvo, orang bulgaria. Anak taun pertama Tourism. Fuh.. HOT !
Yang bikin gak kalah hot.. flat qta satu gedung bok !!! GUE NOMOR 50 DY NOMER 58.. dy di lantai 4 gue di lantai paling bawah... hahahahahaha.. senengnya.. kalo ngapel gak usah kedinginan dulu !!! hahahahahahhaha 2 gambar pertama setelah ini adalah foto cool of Yvo, gebetan gueeehh,imut yahhhh?????

First date in the form of lunch gue sama dy berantakan gara2 lunch berdua di balkon itu berakhir dengan numpleknya indomie goreng gue !! hoooohhh >.<
Ganteng iaaahhh si Yvo?
dan foto setelah ini , yang terakhir (yang pake kacamata dan kriwul), adalah gebetan temen gue yang gak kalah gantengnya..
namanya chato....
orang turki..
tapi ini udah digebet temen gue dari sipil UGM, si adhin..
hoooohohoo
Orangnya smiley banget...
tapi sayang kacamataan
jadinya ak males nggebet, heheheh,...
padahal ni bule tetanggaan ma akyu lohh..


si adhin makanya doyan banget maen ke blankenheimstraat demi ketemu ni cowok :D

masalahnya, ni cowok doyan banget maen ke temen turkinya yang satu flat sama Yvo dan temen gue dari INdonesia, anak s2, mas Andy..
bah.. jadi, kalo berniat dolan ke Yvo dan si adhin udah kangen banget ketemu chato, langsung dah... invasi rumah mas ANdiiiii !!!! hohoooo :))
Blankenheim emang surgaaa berisi pria2 cool like them...
*dasar ceweeeeeeeeeekkk

btw, sekian dulu cerita saya, buuuh udah sebulan nyampe cuma cerita seuprit..
entahlah.. masi males nulis2 gue..
hohooo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar