Jumat, 06 Maret 2009

Tuyul Lagi..

Gak tau nape, kok kebeneran sekali.. biz mosting tentang tuyul, temen kuliahq, si marce, cerita kalo kosnya ditengarai biz dimasukin tuyul.

Kok bisa? Gimana ceritanya?

YUk mari...

jadi.. kapan hari, si marce ngerasa kehilangan duit abiznya ngambil duit Rp. 50.000,00 di ATM. Malem sebelum dy tidur, duit di dompetnya masih Rp 52.000,00. Rencananya, 50rebu yang baru aja diambil dari ATM itu buat bayar utang ke cowoknya.

Eh, taunya, bangun pagi hari, tuh duit ilang gitu aje.. tanpa jejak.
pertamanya si marce ngira itu cuma gara2 teledornya dy. Secara tu anak emang teledor, hehehe.
tapi, dy pikir2.. aneh juga. orang malemnya dy udah cek tu duit. Secara, dy lagi butuh banget ma tu duit, walopun cuma 50 rebu. Nah, untuk mengatasi pikiran negatifnya, si marce langsung bersih2 kamarnya. sapa tau tu duit nyelip aja gitu. Ternyata, biarpun digosok mpe kayak gimanapun, kamarnya marce yang udah rapi itu tetep gak mendukung munculnya tuh duit 50 ribu.
Si marce putus asa. Akhirnya dy ke ATM ngambil duit lagi dan menganggap kejadian itu berlalu gitu aja. Pengalaman aneh itupun dy simpen dalem ati doank. walopun dy masi bener2 belum abis masih pikir. tu duit ilang, padahal kamarnya dikunci pas dy tidur. secara dompetnya juga masi ada dan yang ilang cuma 50 ribunya. Dan 2000 itu masi utuh. Secara logika, kalo emang di-maling manusia, ngapain juga gak ambil dompetnya sekalian? ngapain juga 2 ribunya disisain? biar cuma 2000 kan lumayan tu. dapet 2 biji bakso. Ya gak?

Tepat seminggu kemudian, sama2 hari senen, adik kos si marce tiba2 ngasi tau kalo duitnya biz ilang. Si adik kos marce ini, sebut aja "A" (ak lupa namanya), laporan ke marce kalo duitnya ilang dalem dompet sebanyak 250 ribu!!! Si "A" ni malah aneh banget ceritanya. Jadi, ceritanya ni, malem sebelum dy tidur, dy ngecek duit di dompetnya yang baru dy ambil dari ATM sebesar 250 ribu. Total duit di dalam dompetnya malem itu sebanyak 273 ribu. 250 ribu yang baru diambil dari ATM, plus 23 ribu. Lha tuh dompet dy taroh lagi di dalem tasnya. Rapih. Paginya, pas dy bangun, tu dompet juga masi rapi di dalem tasnya. Eh tau2, pas dy dy mau pake duit 250 ribunya... jreng-jreng!!! duit di dompetnya tinggal 23 ribu!! Persis seperti saat dy belum ambil 250 ribu dari ATM! Nah lho!

Dari cerita adik kosnya itu, akhirnya marce cerita ke adik kosnya juga kalo tepat seminggu sebelumnya, duitnya juga ilang 50 ribu.

So???

Jelas... sangat bisa dihubungkan dengan tuyul. Kata si marce, dy pernah dikasi tau orang kalo tuyul tuh cuma bisa ambil duit yang sejenis semua. Nah terbukti kan? itulah alasan kenapa duit 2 ribunya marce dan 23 ribu "A" masi utuh.
Lagian, masi inget saran penjual tuyul onlen yang nyuruh para pemilik tuyul kalo sebaiknya nyuruh si tuyul buat ngambil duit orang waktu di ATM aja? Bisa jadi, Marce dan "A" dibuntuti si tuyul sejak dari ATM dan si tuyul nyari timing yang pas buat ngambil duit, yaitu pas para korbannya berlayar ke alam mimpi.

Cowok si marce malah sempat mikir kalo ibu kos si marce lah yang melihara tuyul. Aku jadi teringat situs penjual tuyul onlen itu. Aku bilang ke dy, "kayaknya mustahil ce kalo yang punya tuyul itu orang deket kosmu. MAlah yang ada, si tuyul itu kayaknya suruhan orang jauh, truz si tuyul itu disuruh buat nyolong duit di daerah sekitar kosmu gitu deh... "

Nah lho.. habis ngomong gitu, diem2 jadi serem ndiri juga dirikuw.. lha gimana nggak, jarak kosq ma marce kan cuma selisih satu blok gitu... Nah...

Duh, ditebengin ma rajin2 sholat ini...
Hmm mana sholatku akhir2 ini sering meler...berantakan.... duh maapin aku ya Allah >.<
smoga sholatku selalu terjaga setelah ini.. Amin..(duh padahal tadi dhuhur lagi2 sholatnya nggabung ma ashar..Astaghfirullah al adzim...) Gak boleh lagi kayak gitu biz ini!!!

2 komentar:

  1. HHaa, ampun kang, lagi gila ama tuyul ya ?
    thx uda visit ,
    hhhmm, adsnya lumayan jg tuh ,
    tapi knp judulnya klik aja ?
    hha, ganti dunk . >.<

    Blogrollnya kk ?

    CMIIW .

    BalasHapus
  2. @TaMa-64 : hihihihi... iyaaaa sama makasiiiiii...

    BalasHapus